Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Ketahanan Nasional Apresiasi Keamanan Kalteng

  • 10 Februari 2016 - 12:00 WIB

Penjabat Gubernur Kalimantan Tengah Hadi Prabowo menerima kunjungan Tim Pengkajian Daerah (Kajida) Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas), Rabu (10/2/2016).

Ketua Rombongan Marsda TNI Sugihardjo dalam pemaparannya mengapresiasi kinerja Pemda Kalteng dalam hal keamaanan.

"Di Kalteng tidak pernah ditemukan ada bandar narkoba besar. Paling besar saya dengar hanya 10 gram, itupun sudah disebar di beberapa daerah. Ini membuktikan bahwa Pemerintah Kalteng cepat tanggap dalam menangani hal-hal semacam ini sehingga tidak sempat menjadi besar," ungkap Sugihardjo dalam pemaparannya di Aula Jayang Tingang, Komplek Kantor Gubernur Kalimatan Tengah.

Wantannas, lanjutnya, merupakan lembaga pemerintah yang dibentuk dan diketuai oleh presiden, berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada presiden.

"Jadi laporan kita langsung kepada presiden. Kita lihat Kalteng dengan segala potensinya ini akan menjadi primadona. Sesuai program Nawacita Kabinet saat ini, bidang pariwisata akan menjadi nomor dua penyumbang devisa negara dan dalam beberapa tahun ke depan akan dibuat menjadi nomor satu. Kalteng dengan segala keunikannya pasti dapat menjadi primadona pariwisata," ujar Sugihardjo. (TP/m)

Berita Terbaru