Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Palangka Raya Apresiasi Pengangkatan Achmad Zaini sebagai Pj Sekda

  • Oleh Hendri
  • 25 April 2024 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya,  Wahid Yusuf mengapresiasi pengangkatan Achmad Zaini sebagai Pj Sekda. Dia menilai Zaini merupakan sosok yang tepat untuk menduduki posisi strategis tersebut.

"Pengangkatan Achmad Zaini sebagai Pj Sekda Palangka Raya adalah keputusan yang tepat. Beliau memiliki pengalaman yang baik, terbukti saat menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) berhasil meraih Piala Adipura secara berturut-turut selama dua kali," katanya, Kamis, 25 April 2024.

Wahid menjelaskan bahwa pengalaman Zaini dalam memimpin DLH dan meraih prestasi Piala Adipura menunjukkan kemampuannya dalam mengelola organisasi dan memberikan pelayanan publik yang baik.

Hal ini dinilai akan sangat bermanfaat bagi Kota Palangka Raya dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Kami di DPRD meyakini bahwa Achmad Zaini mampu membawa perubahan positif khususnya dalam hal peningkatan pelayanan publik. Kami akan mendukung dan mengawal kinerjanya sebagai Pj Sekda," ujarnya.


Pengangkatan Achmad Zaini sebagai Pj Sekda diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam mewujudkan perbaikan dan kemajuan di berbagai sektor, termasuk peningkatan kualitas lingkungan hidup. (HENDRI/y)

Berita Terbaru