Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IJTI akan Gelar Kongres Asia Pasifik di Palangka Raya

  • 12 Februari 2016 - 20:27 WIB

IKATAN Jurnalis Televisi Indo'ne'sia (IJTI) akan menggelar' kongres ke-5 pada 24-26 No'vem'ber 2016. Kali ini ditunjuk tuan rumah penyeleng'gara ada'lah Kota Palangka Raya.

'Saat kongres IJTI di Palem'ba'ng' pada 2015 ada tiga dae'rah yang mengusulkan jadi tu'an rumah. Yakni Bali, Bangka Be'litung, dan Kalteng, tapi se'telah diseleksi akhirnya Pa'langka Raya yang dipilih oleh pengurus pusat,' sebut Ke'tua IJTI Kalteng, Hamli Tulis, Jumat (12/2/2016).

Nantinya momen kongres ini sekaligus dimanfaatkan un'tuk menggelar Rakernas un'tuk memilih pengurus IJTI pu'sat yang baru.

Hamli Tulis yang juga warta'wan ANTV ini mengatakan pe'ser'ta kongres IJTI nanti bakal di'hadiri para jurnalis dari bebera'pa negara seperti Singapura, Australia, dan lainnya.

'Kalau tidak salah ada 10 nega'ra' yang bakal hadir,' tuturnya. Hamli menjelaskan kongres ini merupakan forum tertinggi un'tuk mengambil keputusan. Ren'cananya saat kongres nanti ju'ga bakal dihadiri Presiden Joko Widodo.

Pihak panitia pun sudah me'nun'juk Menkominfo, Gubernur dan Ketua DPRD Kalteng, termasuk presiden sebagai pelindung ke'giatan.

Nantinya seluru wartawan tele'visi seluruh Indonesia bakal datang ke Palangka Raya.

Untuk itu Hamli Tulis berha'rap' dukungan dari Pemprov dan DPRD Kalteng agar rencana kongres IJTI ke-5 ini berjalan lancar dan sukses.

'Kami juga berharap gubernur' terpilih bisa membantu kegiat'an kongres IJTI.' (RO/B-6)

Berita Terbaru