Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Kebersamaan BPBD Adakan Nonton Bareng

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 19 Desember 2022 - 07:40 WIB

BORNEONEWS Palangka Raya - Untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama rekan kerja dan jajaran di pemerintah Kota Palangka Raya Badan Penanggulanagan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya melaksanakan nonton bareng bersama Kelurahan Bukit Tunggal dan para relawan se Kota Palangka Raya, Minggu malam, 18 Desember 2022.

Dengan momen ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kesolitan antar sesama anggota relawan dan BPBD Kota Palangka Raya dalam penanggulangan bencana yang ada di Kota Palangka Raya.

Kepala BPBD Kota Palangka Raya Emi Abriyani mengatakan dalam momen ini pihaknya sengaja mengundang semua relawan dan jajaran pemerintah kota Palangka Raya.

"Semoga dengan keakraban ini kita mampu memingkatkan kemitraan bersama rekan-rekan relawan dan juga semua jajaran pemerintah kota Palangka Raya.

Sementara itu, Lurah Bukit tunggal subhan Noor mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan kebersamaan dan saling memper erat silaturahmi antar jajaran pemerintah Kota Palangka Raya.

"Semoga dengan ini kita bisa saling rukun dan saling meningkatkan silaturahmi antar sesama, sehingga mampu meningkatkan ke akraban antar masyarakat dan pemerintah daerah," tukasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru