Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Sambang Polwan Polres Kapuas Beri Sembako Warga Pesisir Sungai Muara Anjir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Januari 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres Kapuas didampingi personel Satpolairud memberikan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang tinggal di pesisir Sungai Desa Muara Anjir.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, melalui Ketua Tim Sambang Polwan Regu I Aipda Sri mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dari Polwan Polres Kapuas. 

“Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi, dan hal ini didukung sepenuhnya oleh Kapolres Kapuas," kata Aipda Sri, Jumat, 6 Januari 2022.

Ia berharap, apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi sesama. Kegiatan ini juga sebagai wujud eksistensi Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres Kapuas untuk hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan. 

"Mudah-mudahan sedikitnya dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat di tengah masih adanya pandemi ini," harapnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di sekitar tempat tinggal agar tercipta situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu tahun 2024.

"Memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar segera melapor ke polsek terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas jika terjadi gangguan kamtibmas atau peristiwa menonjol lainnya yang dapat mengancam ketertiban masyarakat," tandasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru