Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Jelai Gelar Syukuran Laut ke 17

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Januari 2023 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Kecamatan Jelai, Kabupaten Sukamara menggelar acara Syukuran Laut ke 17 yang dihadiri Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama unsur forkopimda dan tamu undangan lainnya pada Kamis, 20 Januari 2023. 

Momen yang menjadi agenda tahunan tersebut diharapkan menjadi wadah untuk meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk tidak terjadinya musibah diwilayah tersebut, dan dilimpahkannya hasil tangkap para nelayan.

"Kita sadar bahwa bencana bisa datang kapanpun dan di manapun, momentum syukuran laut ini sebagai wadah kita untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa," kata Windu Subagio dalam sambutannya.

Dia berharap dengan dipanjatkannya doa-doa, wilayah pesisir Kecamatan Jelai bisa dihindarkan dari marabahaya serta hasil tangkap para nelayan ditahun 2023 bisa semakin banyak.

"Semoga musibah tidak terjadi di daerah kita dan para nelayan dilimpahkan rezeki dalam mencari nafkah di laut juga mendapatkan keselamatan," ucapnya.

Windu menambahkan Kecamatan Jelai memiliki tanah yang subur dan hasil laut yang melimpah, sehingga masyarakat patut bersyukur atas berkah yang telah dinikmati selama ini.

"Sehingga kita perlu bersyukur dan menjaga ketaatan kepada Allah, tuhan semesta alam," pungkasnya. (NORHASANAH/R)

Berita Terbaru