Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RA Perwinda Buntok Ikuti Drumband Tingkat Provinsi

  • Oleh Uriutu
  • 27 Januari 2023 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Kepala Kemenag Barsel Arbaja memberangkatkan tim Drumband Gema Bahana Islami RA Perwanida Buntok untuk mengikuti drumband tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Palangka Raya, Jumat, 27 Januari 2023.

“Alhamdulilah tim drumband Gema Bahana Islami RA Perwanida Buntok mewakili Barito Selatan mengikuti lomba drumband se-Kalteng yang dilaksanakan IGRA Kalteng bekerjasama dengan Kanwil Kemenag Kalteng,” kata Arbaja.

Kegiatan ini merupakan rangkaian HAB Kemenag sekaligus juga hari ibu yang dilaksanakan perdana. Meski persiapan sangat minim, namun berharap bisa mengikuti lomba secara maksimal.

“Kedepan kami akan melakukan persiapan secara matang. Keberangkatan kami ini juga untuk memicu semangat dan menjadi pelajaran anak-anak mengikuti event skala provinsi,” ucap Arbaja.

Semoga anak-anak ini nantinya menjadi generasi yang lebih baik kedepannya.

Sementara kepala sekolah RA Perwanida Buntok Siti Marhamah menyampaikan, pihaknya mengikuti 2 kategori lomba drumband yakni lomba drumband anak-anak beserta guru dan orang tua murid.

“Alhamdulilah kita bisa mengikuti lomba drumband di 2 kategori, yakni  kategori anak-anak serta guru dan orang tua murid dengan jumlah 26 orang,” ucap Siti. (URIUTU DJAPER/H)  

Berita Terbaru