Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh TPAKD di Kalteng Harus Punya Program Kerja yang Berdampak

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Januari 2023 - 07:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah, Yuas Elko mengatakan tahun ini seluruh Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah atau TPAKD di Kalteng harus memiliki program kerja yang berdampak.

Hal ini tertuang dalam rilis pers yang dikirimkan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Kalteng kepada Borneonews pada Sabtu, 28 Januari 2023.

"Kami mengapresiasi OJK Provinsi Kalimantan Tengah atas terselenggaranya kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Penyusunan Program Kerja Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah atau TPAKD di Provinsi Kalimantan Tengah melalui SiTPAKD," kata Elko dalam rilis tersebut.

Apresiasi juga diberikan kepada seluruh pimpinan daerah karena telah membentuk TPAKD selama 2022.

"Diharapkan di Tahun 2023, TPAKD di seluruh wilayah Kalimantan Tengah dapat melaksanakan program kerja yang berdampak baik dan manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh seluruh lapisan masyarakat," tegasnya.

Program kerja yang ditetapkan diharapkan dapat terlaksana, berdampak langsung dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Bagi TPAKD yang di tahun 2022 telah menjalankan program kerja dapat dilanjutkan kembali program kerjanya jika dirasa masih relevan dan berdampak baik. Sedangkan TPAKD yang belum menyampaikan program kerja di 2022 atau bagi TPAKD yang merasa program kerjanya kurang berjalan dengan maksimal dapat menetapkan program kerja yang mengadopsi program kerja TPAKD lainnya yang telah berjalan, namun tetap disesuaikan dengan kondisi pada masing-masing daerah," ucap Elko lagi. (TESTI PRISCILLA/R)

Berita Terbaru