Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadisdik Buka Peresmian Pembinaan Mental Karate-Do Indonesia Dojo Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Februari 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Pendidikan atau Disdik Kabupaten Kapuas Aswan telah membuka peresmian pembinaan mental Karate-Do Indonesia Dojo Kabupaten Kapuas, bertempat di kantor Camat Selat.

Aswan sebagai salah satu dewan penasehat atau pembina membuka kegiatan ditandai dengan pemukulan gong, didampingi perwakilan Disbudpora Kapuas, dan para pengurus daerah Kyokhushinkai Kalimantan Selatan dan Kabupaten Kapuas.

Aswan menyampaikan dukungan dan terima kasih atas di bukanya Karate-Do Indonesia Dojo di Kabupaten Kapuas yang pertama di wilayah Kalimantan Tengah dalam pembinaan mental dan fisik untuk bela diri juga kesehatan. 

"Hal ini tentunya sangat positif bagi pelajar semua jenjang juga untuk umum tanpa batas usia dapat mengikuti Karate Kyokushinkai ini," kata Aswan, Minggu, 5 Februari 2023.

Bersama Disbudpora yang juga menjadi leadingsektor akan bersinergi bersama mensukseskan dan memajukan Karare-Do di Kabupaten Kapuas.

Sementara itu, Ketua Kyokushinkai Cabang Kabupaten Kapuas, Rahmad Kartolo menyampaikan terima kasih kepada seluruh Dewan Pembina Kabupaten Kapuas dan Kalimantan Selatan serta terima kasih kepada Dewan Pembina Camat Selat atas dukungan dan izin tempat.

"Serta terima kasih atas dukungan semua pihak. Karate-Do ini terbuka untuk umum dan silakan mendaftar di Sekretariat Kantor Camat Selat melalui pak Helfrid Nuah," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru