Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Gelar Sertijab, Dua Penjabat Bergeser

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 06 Februari 2023 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar upacara serah terima jabatan perwira di halaman Mapolres Kotim Jalan Jendral Sudirman Km. 0 Sampit, Senin, 6 Februari 2023.

Dalam upacara serah terima jabatan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Kapolres mengatakan mutasi ini merupakan hal yang biasa terjadi pada lingkungan kerja di organisasi Kepolisian Republik Indonesia dan bisa terjadi kapan saja guna menunjang karir dan meningkatkan kemampuan pelaksanaan tugas dan tanggungjawab.

Serta upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan dan berkesinambungan sehingga tetap terpeliharanya daya managerial agar lebih optimal.

Adapun pejabat yang diserah terimakan tersebut yaitu Wakapolres Kotim Kompol Yudha Setiawan digantikan pejabat baru Kompol Yosep Thomas Tortet dan Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi digantikan pejabat baru Ipda Padlullah Azmi.

Dalam apel kali ini juga dihadiri oleh penjabat utama Polres Kotim, para Kapolsek jajaran Polres Kotim dan Ketua Bhayangkari Cabang Kotim berserta pengurusnya.

"Selamat bergabung kepada pejabat baru dan dapat segera beradaptasi pada fungsi yang baru dan lingkungan polres Kotim, serta ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik sampai saat ini,” kata Kapolres.

Kapolres juga berharap para penjabat baru yang ditugaskan di ruang lingkup Polres Kotim dapat bekerja dengan baik dan profesional.

“Pelajari segala aspek guna menunjang pelaksanaan tugas pada tempat yang baru serta dedikasikan ilmu yang dimiliki sehingga diharapkan akan mampu membawa perubahan dan dapat meningkatkan kinerja Polres Kotim kedepannya” pungkasnya. (BUDDI/J)

Berita Terbaru