Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Kantongi Indentitas Pencurian Pengunjung Puskesmas dan Ternyata Residivis

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 07 Februari 2023 - 10:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim),  telah mengantongi identitas pelaku pencurian pengunjung Puskesmas Cempaka yang saat itu menjenguk temannya, Jumat 3 Februari 2023.

Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto mengaku telah mengantongi identitas pelaku yang diduga masih remaja. Ia mengatakan pihaknya juga telah mendatangi TKP untuk meminta keterangan.

"Untuk pelaku identitasnya sudah kami kantongi ia remaja berumur 16 tahun berinisial J, dia residivis baru saja keluar dari lapas," kata Bambang, Selasa 7 Februari 2023. 

Identitas korban adalah seorang pria bernama Adrianur, namun pihaknya hingga kini belum menerima laporan kejadian pencurian tersebut dari korban.

Meski belum ada laporan pihaknya akan tetap menjemput pelaku yang kini indentitas dan tempat ditanggal telah di ketahui polisi. Namun pada saat pihak Polsek Cempaga mendatangi rumah pelaku saat itu pelaku tidak ada di rumahnya.

"Kemarin anak itu divonis tiga bulan dengan perkara yang sama yakni pencurian. Kita datangi ke kediamannya tidak ketemu, dia warga cempaka," ungkapnya.

Sebelumnya pelaku mencuri Ponsel dan uang tunai milik seorang pengunjung Puskesmas Cempaka yang hendak membesuk temannya. Korban saat itu lupa mengunci pintu mobilnya.

Tidak berselang lama melihat kesempatan tersebut pelaku langsung melancarkan aksinya dengan mengambil Ponsel dan Uang tunai tersebut.

Wajah dan ciri ciri pelaku sempat terekam oleh kamera pengawas atau CCTV yang ada di Puskesmas Cempaka. (BUDDI RAHMAT H/R)

Berita Terbaru