Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Harapkan Duta Wisata Barito Utara Dapat Bersaing di Provinsi

  • Oleh Ramadani
  • 07 Februari 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pada Senin malam 6 Februari 2023 telah dilaksanakan kegiatan grand final pemilihan putra putri pariwisata Kabupaten Barito Utara tahun 2023 di Water Front City (WFC) Muara Teweh.

BUpati Barito Utara, H Nadalsyah yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap kepada putra putri pariwisata yang terpilih dapat menjadi duta wisata yang memiliki bakat, inovasi dan kemampuan dalam bidang pemasaran atau promosi wisata di Kabupaten Barito Utara.

Selain itu juga, diharapkan putra putri pariwisata yang terpilih dapat mengemban tugas sebagai duta wisata kabupaten Barito Utara dan dapat bersaing dalam pemilihan putra putri pariwisata tingkat Provinsi Kalteng tahun 2023 nantinya.

“Semoga putra putri pariwisata yang terpilih dapat terus mengharumkan nama Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dalam setiap event,” ucap Nadalsyah.

Dikatakan Nadalsyah pula, kegiatan pemilihan putra putri pariwisata ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya dalam rangka mencari duta wisata terbaik yang memiliki bakat dan inovasi dalam mempromosikan wisata dan daerah di Kabupaten Barito Utara.

Sebelumnya, Kepala Dinas Budparpora Barito Utara, Hj Annisa Cahyawati mengungkapkan, peserta yang mengikuti pemilihan putra putri pariwisata Kabupaten Barito Utara tahun 2023 ini ada sebanyak 62 orang.

Kegiatan ini untuk memberikan peluang kepada para pemuda-pemudi yang memiliki bakat dan kompetensi untuk bersama-sama membangun dunia kepariwisataan di Barito Utara atas dasar nilai-nilai budaya dan kearifan lokal.

Dikatakan Annisa pula,  kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan putra putri pariwisata Barito Utara yang profesional sebagai mitra pemerintah daerah dalam mempromosikan objek wisata Barito Utara yang akan diperlombakan pada tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru