Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Kadisdik Pada Peringatan HUT ke 44 SMPN 2 Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 23 Februari 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 44 tahun yang diperingati setiap 17 Februari. Berbagai lomba dan kegiatan digelar dalam rangka memperingati HUT SMPN 2 Muara Teweh ini. Kegiatan dan lomba selama tiga hari, dari 20-22 Februari 2023.

Adapun perlombaan yang digelar yaitu cerdas cermat, fashion show yang diikuti oleh SD/MI sederajat. Sedangkan lomba antar kelas yaitu lomba pidato Bahasa Inggris, menyanyi vokal solo, dan lomba menghias kue ulang tahun SMPN 2 Muara Teweh, serta gelar bazar antar kelas.

Dalam kegiatan fashion show diikuti oleh sebanyak 37 peserta dari 15 sekolah, dan cerdas cermat 31 regu dari 18 sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Drs H Ardian pada saat menghadiri rangkaian acara HUT SMPN 2 Muara Teweh mengucapkan, terima kasih kepada kepala sekolah yang baru dapat mewujudkan SMPN 2 Muara Teweh kembali ke masa jayanya.

“Promosikan SMPN 2 Muara Teweh semaksimal mungkin, sehingga mendapat kepercayaan orang tua siswa. Tetap bina kerja sama di antara guru dan anak didik,” kata Ardian, Kamis, 23 Februari 2023.

Sementara Kepala SMPN 2 Muara Teweh, Hanil juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin SMPN 2 Muara Teweh.

“Semoga kepercayaan ini dapat saya laksanakan dengan maksimal serta mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga terlaksananya kegiatan hari ini. Semoga ada hikmah yang dapat diambil untuk dunia pendidikan di kabupaten Barito Utara pada umumnya dan kemajuan pendidikan SMPN 2 Muara Teweh khususnya,” ujar Hanil.(RAMADHANI/J)

Berita Terbaru