Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Gugus Tugas KLA Kapuas Lakukan Persiapan Terkait Penilaian Kota Layak Anak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Februari 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) Kabupaten Kapuas melakukan persiapan berkaitan dengan penilaian kembali Kota Layak Anak tahun 2023.

Salah satunya dengan melakukan rapat koordinasi pengembangan dan evaluasi mandiri KLA. Kegiatan dihadiri dinas terkait, para camat dan lainnya, bertempat di Aula Bappelitbangda Kapuas.

Plt Kepala Dinas P3APPKB Kapuas, dr Tri Setiautami mengatakan, rapat koordinasi penting dilakukan bertujuan mengecek dan membicarakan kembali apa saja yang sudah dilakukan bersama dan apa saja yang perlu ditingkatkan lagi untuk tahun ini oleh gugus tugas.

"Rakor diadakan juga dalam rangka persiapan untuk penilaian kembali kabupaten Kota Layak Anak tahun 2023," kata Tri Setiautami yang juga merupakan Sekretaris Gugus Tugas KLA Kabupaten Kapuas, Sabtu, 25 Februari 2023.

Lebih lanjut, ia menegaskan, selain melakukan persiapan terkait penilaian, pihaknya berupaya untuk mewujudkan Kabupaten Kapuas yang betul-betul memiliki komitmen untuk mewujudkan pemenuhan hak-hak anak.

"Tidak hanya pemerintah, tetapi juga swasta dan masyarakat untuk bersama-sama kita ada progres dalam memperbaiki kualitas bagaimana pemenuhan hak-hak anak," ucapnya.

Menurut dia, dalam mewujudkannya, perlu peran dan kerja sama semua pihak yang ada di daerah setempat. "Karena tidak bisa sendirian, tetapi harus bersama-sama," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru