Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Harap Peran Serta Organisasi Kemasyarakatan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 08 Maret 2023 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng berharap peran serta dan sinergi dari organisasi kemasyarakatan dalam pembangunan Kalteng.

“Diharapkan dapat berjalan sinergi dan bekerja sama dengan baik dengan Pemerintah, sehingga dapat membantu dalam merumuskan kebijakan yang efektif dan efisien permasalahan sosial kemasyarakatan,” kata Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalteng, Akhmad Husein di aula Eka Hapakat, Selasa, 7 Maret 2023.

Ia ingin ormas mendukung percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Husain menyampaikan Badan Kesbangpol khususnya dalam pelayanan tata Kelola dan pendaftaran ormas di daerah dapat memiliki standar kerja pelayanan dan persepsi yang sama.

“Sehingga mampu memberikan pelayanan publik terbaik serta dapat membangun suasana harmonis dan demokratis, dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan,” imbuhnya.

Selain itu diharapkan memiliki rasa dan sikap nasionalisme dalam semua aspek kehidupan bernegara. Pengaplikasiannya dengan memberikan dan mendharma-baktikan yang terbaik demi kemajuan dan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru