Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Proker Yayasan Tambuhak Sinta Diharapkan Turut Sejahterakan Masyarakat Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 15 Maret 2023 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas berharap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan Yayasan Tambuhak Sinta di tahun 2023 bisa turut mensejahterakan masyarakat setempat.

Hal itu disampaikan oleh Asisten I Setda Gunung Mas Lurand usai mengikuti kegiatan sosialisasi rencana kerja Yayasan Tambuhak Sinta tahun 2023 yang dilaksanakan di aula Bappedalitbang,Selasa, 14 Maret 2023.

"Harapan kami, kegiatan yang dilakasanakan oleh Yayasan Tambuhak Sinta ini turut memberikan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pembangunan daerah," ujar Lurand.

Setelahnya, dari paparan rencana kerja tersebut, kata Lurand akan dikoordinasikan dengan perangkat daerah teknis terkait. "Kami harap, rencana kerja dari Yayasan Tambuhak Sinta ini bisa bersinergi dan kolaboratif dengan kegiatan di pemerintah daerah," jelasnya.

Dikatakannya ada lima bidang dan 17 program yang akan dilaksanakan Yayasan Tambuhak Sinta di Kabupaten Gunung Mas di tahun 2023 ini.

Lurand menjelaskan bahwa Yayasan Tambuhak Sinta dibentuk oleh PT Kalimantan Surya Kencana (KSK) untuk melaksanakan CSR di Kabupaten Gunung Mas. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru