Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Kapuas Respon Positif Turnamen Mini Soccer Bupati Cup II

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Maret 2023 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes merespon positif dan menyambut baik kegiatan turnamen mini soccer bertajuk Bupati Cup II, berlangsung di Arena HB 88 Mini Soccer Kapuas.

Yohanes juga turut langsung menghadiri kegiatan pembukaan Bupati Cup II yang diikuti 29 tim dari Organisasi Perangkat Daerah, instansi vertikal, BUMN, dan lainnya, baru-baru ini.

"Kami sambut baik adanya turnamen ini, dan juga sebagai wadah menjalin silaturahmi," kata Yohanes saat hadiri pembukaan turnamen itu.

Turnamen sepak bola mini yang digelar ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-72 Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Sebelumnya, Kepala Dinas PMD Kapuas Budi Kurniawan yang juga selaku Panitia Pelaksana dalam laporannya mengatakan untuk Bupati Cup II ini merupakan lanjutan dari Bupati Cup I tahun 2022.

"Untuk Bupati Cup II tahun 2023 ini diikuti 29 Tim dari organisasi perangkat daerah Kabupaten Kapuas, BUMN, instansi vertikal bahkan ada perwakilan PLN Kalsel-Teng ikut juga, dari KPU Kalteng juga ikut," jelas Budi.

Turnamen sepak bola mini yang memperebutkan hadiah total Rp 50 juta ini, sudah menggelar kick off pada hari Minggu, kemarin.

"Rencananya finalnya akan kita gelar malam Senin, tanggal 19 Maret 2023," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru