Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apresiasi Pemrov Lanjutkan Program Bedah Rumah

  • Oleh Pathur Rahman
  • 17 Maret 2023 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Rizky Amalia Darwan Ali mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kalimant Tengah, yang telah melanjutkan program bedah rumah.

Program bedah rumah ini adalah program yang sangat di perlukan oleh masyarakat Provinsi Kalteng, mengingat manfaat dari program tersebut cukup besar bagi masyarakat Bumi Tambun Bungai.

Mengingat, berdasarkan hasil reses anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalteng beberapa waktu lalu, masih ada beberapa rumah warga yang kondisinya kurang baik sehingga perlu di rehab atau perlu diperbaiki.

"Program bedah rumah ini kita harap benar - benar efektif, bukan hanya masyarakat ini kota provinsi saja yang menerima manfaat, tentunya masyarakat di daerah kabupaten juga harus dapat," katanya, Jum'at, 17 Maret 2023.

Lebih lanjut legislator muda asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengungkapkan, dengan adanya program bedah rumah ini tentunya, bisa mewujudkan masyarakat memiliki tempat tinggal layak huni.

Selain itu besar harapannya, dengan adanya program tersebut bisa mencegah adanya permukiman kumuh di Provinsi Kalteng.

" Saya selaku anggota komisi IV DPRD Provinsi Kalteng, sangat mendukung program bedah rumah," pungkasnya. (PATHUR/R)

Berita Terbaru