Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Hari Raya Nyepi, ini yang Disampaikan Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Maret 2023 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945 kepada umat Hindu khususnya di daerah setempat.

Hal itu juga disampaikan Ben saat menghadiri kegiatan arak-arakan ogoh-ogoh di Desa Basarang Jaya, Kecamatan Basarang, Selasa sore, 21 Maret 2023.

"Selamat merayakan Hari Raya Nyepi kepada saudara saudara kita yang merayakannya. Saya senang melihat kerekatan yang luar biasa warga kita di Basarang, Kapuas ini tanpa membedakan suku, agama, RAS dan golongan," kata Bupati.

Ia berharap kepada masyarakat untuk terus mengikat jalinan tali silatruahmi yang kuat.

"Ini menjadi harapan kita. Kalau kita ini bersama dan rukun maka itu adalah modal kita untuk membangun Kapuas yang kita cintai," ucapnya.

Ia juga menyampaikan rasa bangga dengan masyarakat Kapuas yang mana saling menghormati satu sama lain. "Tanpa melihat minoritas, mayoritas tapi semuanya bersatu padu, semuanya saling menghormati satu sama lain," tuturnya.

Ia juga mengungkapkan rasa syukur di momentum Hari Raya Nyepi di tahun 2023 ini pandemi covid-19 telah berakhir.

"Tetap semangat dan kita bersyukur covid-19 sudah tidak ada lagi. Sehingga berbagai aktivitas dapat dilakukan dengan normal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru