Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Minta Pengelola Pasar RamadanJaga Kambtibmas

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 Maret 2023 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Dudie B Sidau meminta kepada seluruh pengelola pasar Ramadan agar bisa menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal ini tentunya bertujuan agar masyarakat yang berkunjung, baik itu pembeli maupun penjual bisa merasa aman dan nyaman dalam hal berbelanja mencari santapan untuk berbuka puasa.

"Saya mewakili rekan - rekan Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, mengucapkan selamat beribadah puasa, semoga rekan - rekan dan masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan baik dan lancar," katanya, Rabu, 22 Maret.

Lebih lanjut, legislator asal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini mengungkapkan, pasar ramadan adalah salah satu tempat terjadinya transaksi jual dan beli antara pembeli dan pedagang.

Dengan adanya transaksi tersebut, maka bisa dikatakan ada sebuah siklus ekonomi di dalamnya, terlebih lapak - lapak di pasar ramadan rata - rata ditempati oleh para pelaku UMKM, yang merupakan penggerak ekonomi.

"Karena ada kegiatan ekonomi, dan upaya gerakan ekonomi di pasar ramadan, maka dari itu dalam hal pelaksanaan tentu harus aman dan nyaman, maka dari itu mari kita jaga keamanan dan kenyamanan di pasar ramadan," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru