Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Marang Bagikan Sembako Untuk Warga Daerah Pinggiran

  • Oleh Hendri
  • 29 Maret 2023 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Marang, Yuliati Ningsih, menyalurkan sejumlah paket sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu di kawasan pinggiran.

Bantuan berupa beras dan berbagai bahan pokok ini disalurkan ke warga yang sulit terjangkau, akses jalan rusak dan berlumpur, sehingga membutuhkan tenaga ekstra untuk menuju ke lokasi.

Dalam pembagian sembako ini, pihaknya memprioritaskan kepada warga kurang mampu, utamanya bagi Lansia yang memang sangat membutuhkan perhatian semua pihak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan paket sembako untuk warga Marang. Semoga bantuan ini membawa berkah bagi kita semua,” katanya, Rabu, 29 Maret 2023.

Ia mengatakan, menunjukkan kepedulian kepada warga telah menjadi kewajiban sebagai aparatur pemerintah untuk membantu masyarakat guna mendapatkan bantuan, baik dari pemerintah maupun dari kelompok masyarakat.

Dia ingin masyarakat kurang mampu di wilayah Marang mendapatkan kebutuhan pangan yang mudah, sehingga tidak ada yang merasa kekurangan terhadap stok pangan.

“Semoga bantuan ini dapat membantu warga yang membutuhkan. Memang tidak seberapa, tetapi semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban warga,” pungkasnya. (HENDRI/J)

Berita Terbaru