Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kampanye dan Promosi Minyak Sawit Sehat Terus Diperkuat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 April 2023 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kampanye dan promosi minyak sawit sehat terus diperkuat untuk mencegah isu negatif di tengah-tengah masyarakat.

"Kampanye dan promosi minyak sawit sehat terus diperkuat untuk mencegah isu negatif di tengah-tengah masyarakat," kata Kepala Divisi UKMK Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit atau BPDPKS, Helmi Muhansyah dalam rilisnya pada Sabtu, 1 April 2023.

Menurut Helmi, penggunaan minyak sawit sangatlah penting untuk memenuhi kebutuhan pangan termasuk gizi masyarakat.

"Salah satu pengguna minyak sawit adalah Pelaku Usaha Kecil Menengah Koperasi atau UKMK di bidang pangan dan kuliner," tegasnya.

Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit atau BPDPKS menurut Helmi bersama Majalah Indonesia mengadakan kegiatan bertemakan Promosi Sawit Sehat dan Lomba Kreasi Makanan Bagi UKMK Serta Masyarakat di Solo, 20-21 Maret 2023 lalu. Kegiatan ini diikuti 145 Pelaku UKMK dan mahasiswa antara lain STP Sahid dan International Hotel Management School atau IHS Surakarta.

Acara ini dibuka Gatot Sutanto, Asisten Ekonomi Pembangunanan Kota Surakarta yang mewakili Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Surakarta.

"Mas Gibran ada kegiatan di Semarang. Beliau mengapresiasi kegiatan promosi sawit sehat kepada UKM Solo," ujar Gatot. (TESTI PRISCILLA/J)

Berita Terbaru