Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lynda Apresiasi Penyuluh KB Lulus Tes PPPK

  • Oleh Trisno
  • 07 April 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 10 penyuluh KB dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB) Kabupaten Murung Raya berhasil lulus mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau (PPPK) di kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Plt. Dinas P3APPKB Murung Raya Lynda Kristiane saat memberikan sambutan pada acara pemilihan Duta Genre (Generasi Berencana) dan Duta muda Inspirasi Kabupaten Murung Raya tahun 2023,yang berlangsung di aula cahai ondhui tinggang.

“Pada pagi hari ini saya merasa gembira, karena ada berita bahwa penyuluh KB dari Dinas P3APPKB Murung Raya yang mengikuti tes PPPK di Palagkaraya semua lulus waduh luar biasa sampai mau nangis saya karena banyak orang yang ikut seleksi tapi ga lulus” ujar Lynda.

Bahkan rasa syukur Lynda Kristiane sebagai Plt. P3APPKB Murung Raya terus bertambah karena dari kelulusan PPPK penyuluh KB tersebut Kabupaten Murung Raya banyak mendapatkan ucapan selamat hingga apresiasi dari orang – orang yang hadir mengikuti tes PPPK di Provinsi Kalimantan Tengah saat itu.

Dimana diketahui tes PPPK diselenggrakan secara online diikuti oleh peserta dari Murung Raya sebanyak II tahap yaitu gelombang I dan II, Lynda Kristiane terangnya juga selalu mewanti – wanti agar para penyluh KB belajar dengan serius mengikuti ujian.

“Saya sampaikan kemarin saya minta mereka sungguh – sungguh, karena kesempatan itu sangat berharga untuk lolos PPPK, sebab kita ga tau kebijakan Pemerintah kedepannya nanti seperti apa” papar Lynda Kristiane yang juga Kadis DPMD Murung Raya itu. (Trs)

Berita Terbaru