Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H M Ruslan AS Kenalkan Kader Yang Maju Jadi Calon Gubernur dan Bupati di Pemilu 2024

  • Oleh Wahyu Krida
  • 07 April 2023 - 20:29 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H M Ruslan AS memperkenalkan kader-kadernya yang bakal maju menjadi calon Gubernur Kalteng, calon bupati dan calon wakil bupati yang diusung partai berlambang pohon beringin tersebut.

Hal tersebut disampakannya pada kegiatan Safari Ramadan 1444 H/2023 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalteng dan Konsolidasi Kader Partai Golkar Provinsi Kalteng wilayah barat, yang meliputi Kabupaten Kobar, Lamandau dan Sukamara yang digelar di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat, 7 April 2023,

Usai kegiatan buka bersama Ruslan AS menyampaikan, saat ini pihaknya terus melakukan konsolidasi serta pebuh menguatkan kekompakan kader Partai Golkar, dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024.

"Karena itulah kegiatan Safari Ramadan ini kami gelar di seluruh Kabupaten/Kota di Kalteng," jelas Ruslan AS.

Menurut Ruslan AS, dalam Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Kalteng optimis bahwa kader partainya mampu menduduki sebagai ketua pimpinan di DPRD Kabupaten/Kota dan terpilih menjadi kepala daerah.

"Karena berkaca pada pemilu 2019, sebanyak 12 Kader Partai Golkar berhasil menduduki sebagai ketua DPRD dan 8 kader terpilih menjadi Bupati serta 1 Wakil Bupati. Untuk itulah dalam Pemilu 2024 kami menargetkan 10 kader Partai Golkar terpilih menjadi Bupati dan seorang kader menjadi Gubernur Kalteng," jelas H. M Ruslan AS.

Ruslan AS juga menyampaikan siapa saja kader Partai Golkar yang bakal maju menjadi calon kepala daerah.

"Seperti yang sudah kami sampaikan, dalam ajang pemilihan Gubernur Kalteng, Partai Golkar mengusung salah satu kadernya yaitu Abdul Razak. Kemudian untuk calon Bupati Kobar Nurhidayah, Calon Bupati Lamandau Hendra Lesmana dan Calon Wakil Bupati Sukamara Edy Alrusnadi," jelas H. M. Ruslan AS

Untuk itulah, menurut Ruslan AS ia berpesan pada seluruh kader Partai Golkar se-Kalteng, agar bisa bekerja sama dan menjalin kekompakan guna terwujudnya target tersebut.

"Bila kita berkeinginan mencapai target tersebut, seluruh Kader Partai Golkar Kalteng diharapkan terus memupuk kerjasama dan kekompakan, diantaranya dalam mensukseskan pemilihan legislatif tanggal 14 Februari 2024. Bila hal tersebut sukses dan kader kita banyak yang terpilih menjadi anggota legislatif, Insya Allah akan lebih memudahkan kita untuk mencapai target selanjutnya yaitu menjadikan kader kita sebagai Bupati dan Gubernur," jelas H. M Ruslan AS. (WAHYU KRIDA/H)

Berita Terbaru