Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator ini Ajak Masyarakat Terus Berbagi di Bulan Ramadan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 17 April 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Neni Adriati Lambung mengajak seluruh masyarakat Kota Cantik untuk terus berbagi kepada sesama di bulan Ramadan.

Hal ini dikarenakan, saat ini seluruh umat muslim dan muslimah di Kota Cantik sudah memasuki penghujung bulan Ramadan tahun 2023, maka dari itu agar bisa dimanfaatkan untuk berbagi bersama.

"Bagi para pekerja, Tunjangan Hari Raya (THR) nya sudah pada keluarkan, ayo sisihkan sebagian kecil THR kepada teman-teman, dan saudara-saudari kita yang membutuhkan," katanya, Senin, 17 April 2023.

Lebih lanjut wanita yang juga menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menyampaikan, berbagi juga merupakan salah satu ibadah.

Yang tentunya bisa dilakukan oleh semua orang, dengan cukup mudah, kapan saja dan dimana saja, selain itu berbagi juga banyak jenisnya, bisa berbagi takjil untuk berbuka, berbagi sembako, berbagi parsel.

"Bahkan yang paling umum menurut saya berbagi adalah, berbagi zakat kepada anak - anak tetangga maupun kepada keponakan dan saudara saudari ketika hari raya Idul Fitri," pungkasnya (PATHUR/H)

Berita Terbaru