Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Utamakan Membeli Produk Lokal

  • Oleh Pathur Rahman
  • 17 April 2023 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai upaya pemerintah Kota Palangka Raya dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian para pelaku Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) di Kota Palangka Raya.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengajak masyarakat untuk bisa mengutamakan produk lokal, menurutnya di Kota Palangka Raya sudah banyak produk lokal yang bagus kualitasnya.

Hal ini di karenakan, selain bisa melihat secara langsung produknya, masyarakat atau konsumen bisa secara langsung bertemu dan berkunjung ke tempat produsen memproduksi produknya.

Menurut Fairid, saat ini produk di Kota Palangka Raya cukup bervariasi mulai dari produk baju kaos, produk olahan makanan, produk kerajinan, hingga produk hasil olahan pertanian yang kualitasnya cukup bagus.

Dengan adanya kualitas produk lokal yang bagus, besar harapan Fairid masyarakat Kota Cantik bisa tertarik dan membeli produk - produk lokal, sebagai upaya masyarakat dalam mendukung produk lokal dan perekonomian di kota ini.

"Saya rasa produk - produk lokal yang ada di Kota Palangka Raya tidak jauh berbeda kualitasnya dengan produk - produk luar daerah, maka dari itu ayo cintai produk - produk lokal Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/R)

Berita Terbaru