Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hardiknas Diharapkan Jadi Momentum Menambah Semangat Berkarya dan Bekerja

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 02 Mei 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kotawaringin Timur memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan menggelar apel di halaman kantor Disdik Kotim, Selasa, 2 Mei 2023.

Pelaksana tugas Dinas Pendidikan Kotim, Irfansyah berharap, Hardiknas dijadikan momentum untuk menambah semangat berkarya dan bekerja.

"Harapan saya seperti yang disampaikan Kementrian Pendidikan. Dengan adanya merdeka belajar diharapkan membawa pendidikan lebih baik lagi seperti cita-cita Ki Hajar Dewantara, pendidikan bisa menambah semangat mereka berkarya dan bekerja," kata Irfansyah, Selasa, 2 Mei 2023.

Apel di halaman Kantor Disdik Kotim dihadiri perwakilan siswa SD, SMP, SMA, SMK serta beberapa guru di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Menurut Irfansyah, tidak ada peringatan khusu untuk memperingati Hardiknas tahun ini. Namun dirinya telah mengeluarkan surat edaran agar setiap sekolah di bawah naungan Disdik Kotim wajib melaksanakan apel di sekolah masing-masing.

"Sekolah juga kami imbau memasang sepanduk dengan ucapan Hardiknas dengan tema bergerak bersama semarakkan merdeka belajar," tutupnya. (DEWI PATMALASARI/Y) 

Berita Terbaru