Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Sambut Baik Kegiatan Baksos yang Digelar GOW

  • Oleh Riska Yulyana
  • 15 Mei 2023 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Cici Susilawati memberikan apresiasi kepada Gabungan Organisasi Wanita (GOW) setempat yang telah melaksanakan bakti sosial dalam memperingati Hari Kartini. 

"Kami menyambut baik dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh GOW Gunung Mas yakni bakti sosial dalam bentuk pemeriksaan dan pengobatan gratis serta pemberian paket makanan tambahan (PMT) kepada anak-anak," ujar Cici, Senin, 15 Mei 2023.

Dia berharap, dengan dilaksanakannya baksos tersebut bisa mengurangi beban dan membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu dalam mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan secara gratis. 

"Selain itu, pemberian PMT juga diharapkan bisa membantu memperbaiki gizi anak dengan gangguan gizi. Saya juga berpesan, PMT tersebut sebaiknya jangan dimakan orangtuanya namun khusus untuk anak dengan gangguan gizi agar gizi mereka membaik," papar Cici. 

Politisi Partai Demokrat itu berharap, kegiatan GOW tersebut bisa kembali dilaksanakan di lain waktu dan di wilayah yang berbeda. 

Sebelumnya, GOW Gunung Mas telah menggelar kegiatan baksos dalam bentuk pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk masyarakat dan pembagian PMT untuk anak dengan gangguan gizi. 

Kegiatan baksos tersebut telah dilaksanakan di Desa Mahuroi Kecamatan Damang Batu pada 2 Mei 2023 dan di Posyandu Desa Tumbang Pajangei Kecamatan Tewah pada 9 Mei 2023. (RISKA YULYANA/H) 

Berita Terbaru