Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Tapin Kunjungi DPRD Kapuas Kaji Banding Terkait Serapan Anggaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Mei 2023 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapin, Kalsel mengunjungi kantor DPRD Kabupaten Kapuas pada Senin, 22 Mei 2023.

Kunjungan kerja yang dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Tapin, Emi Novita diterima dengan baik oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Perry Noah di ruang kerjanya.

"Tujuan atau tupoksi yang kami bawa hari ini mengenai serapan anggaran di Sekretariat DPRD pada tahun berjalan," kata Emi seusai kegiatan.

Lebih lanjut, dia menuturkan dari informasi yang diperoleh di Sekretariat DPRD Kapuas dengan 40 anggota DPRD terserap sudah 30 persen di tahun 2023 ini.

"Juga ada informasi tambahan dari beliau bahwa untuk MCU (Medical Check Up) bisa di luar pulau. MCU kita sudah ada, tapi di dalam provinsi saja masih," ucapnya.

Emi mengucapkan terima kasih kepada Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas yang telah menerima kunjungan kerja dengan baik.

"Luar biasa sangat baik dan sangat merespon setiap kunjungan yang kami jadwalkan ke sini," imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kapuas, Perry Noah menyambut dengan baik kunjungan ini, yang juga dapat berbagi informasi sekaligus meningkatkan jalinan tali silaturahmi.

"Mudah-mudahan informasi-informasi yang diperoleh dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru