Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejurnas Oneprix, Dua Pembalap Palangka Raya Gagal Finish

  • Oleh Hendri
  • 03 Juni 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua pembalap Palangka Raya gagal mencapai garis finish dalam ajang Kejurnas Oneprix putaran kedua di Sirkuit Sabaru. Keduanya secara bersamaam tumbang di tikungan pertama.

Dari total 18 putaran yang harus dilalui untuk mencapai garis finish, pebalap asuhan Dit’s Racing Team ini harus menyudahi perjuangannya di perlombaan hari pertama.

Di beberapa putaran awal, olahraga di bidang motor sport itu sempat memanas. Pembalap bernama Wilman Hammar dan Dicky Ersa asal Dit’s Racing ini saling unjuk kemampuan di atas aspal dengan pembalap lainnya dari ASR KKP Iphone Racetag Pirelli RCB Proline KYB Kendari.

Namun sayangnya, ketika tepat berada di lap 10 kedua pembalap asuhan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin ini harus terjatuh pada tikungan pertama di sirkuit satu-satunya yang ada di Kota Cantik tersebut.

Fairid Naparin mengatakan, tadi di Super Pole Position sebelum race ini berlangsung sudah mendapatkan grade ketiga oleh Putra Asli Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Sayang pembalap kita (Dikcy Ersa) tadi dan rekannya harus terjatuh sebelum menyelesaikan secara keseluruhan pada race pertama ini,” katanya kepada awak media, Sabtu, 4 Juni 2023.

Menurutnya, jatuhnya pembalap yang dijagokan masyarakat Palangka Raya itu belum rezekinya. Namanya di lintasan balapan hal seperti itu sudah biasa, tentunya hal itu nantinya akan dilakukan evaluasi lagi.

“Terjatuh tadi pada sekitar lap 10, awalnya sempat memimpin. Ya mungkin belum rezekinya lah pada race pertana ini,” tuturnya.

Oleh sebab itu ia meminta seluruh dukungan dan doa kepada seluruh warga agar di hari esok pada race ke dua mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kami minta doa seluruh masyarakat Kalteng khususnya Palangka Raya agar besok dapat mendapatkan hasil terbaik dan naik ke podium,” pungkasnya. (HENDRI/J)

Berita Terbaru