Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI Kompak dengan Polri Tunjukkan Olahraga Bersama Sambut HUT Bhayangkara

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Juni 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepolisian Resort (Polres) Seruyan menggelar kegiatan olahraga bersama TNI Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, di Mako Polres Seruyan Selasa, 6 Juni 2023. 

Kegiatan diikuti Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H, Pabung 1015 Sampit Kapten Infanteri Joko Susilo, Danramil 1015 -14 Seruyan Hilir Lettu Infantri Paino dan anggota, Danpos TNI AL  Serka Ico serta para personel jajaran Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk kolaborasi yang memperkuat kerjasama dan persatuan antara dua instansi penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Seruyan.

“Melalui olahraga bersama ini, kami berharap terjalin kerjasama yang semakin erat antara TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengawal proses demokrasi dalam tahun politik yang akan datang,” ucap Kapolres Seruyan.

Ampi menambahkan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan sinergitas TNI Polri semakin kuat dan meningkatnya rasa kebersamaan dalam menjaga keamanan negara.

“Kedua institusi ini memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas keamanan jelang tahun politik 2024 dan seterusnya. Olahraga bersama TNI Polri ini menjadi bukti konkret dari komitmen kedua institusi dalam mempererat hubungan serta menjunjung tinggi profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas,“ tandasnya (FAHRUL/J)

Berita Terbaru