Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Samping Truk di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 10 Juni 2023 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya harus meregang nyawa akibat terlibat kecelakaan di Jalan Wengga Metropolitan, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sabtu, 10 Juni 2023, sekitar pukul 06.30 WIB.

Pengendara sepeda motor yang melaju kencang dari arah barat menuju arah timur ini tidak bisa mengendalikan sepeda motor, sehingga menabrak bagian samping truk yang saat itu hendak berbelok dari arah selatan menuju arah timur.

"Saya mendengar ada suara benturan keras saya kira tadi apa ternyata kecelakaan. Kayanya korban ini sempat mengerem tapi karena terlalu kencang jadi tidak bisa dihindarkan," kata Taufik, warga setempat.

Akibatnya, korban mengalami luka serius dibagian kepala dan meninggal dunia ditempat. Saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD Dr. Murjani Sampit. 

"Sudah dibawa tadi menggunakan ke rumah sakit juga. Kaya korban orang sekitar wengga sini aja," ungkap warga tersebut.

Saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kecelakaan tersebut. Meski demikian kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan di kantor Satlantas Polres Kotim. Dan supir truk juga telah dibawa untuk dimintai keterangan. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru