Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kafilah Kecamatan Seruyan Hulu Siap Berlaga di MTQ Tingkat Kabupaten Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Juni 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kafilah Kecamatan Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan kini  tengah bersiap untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Seruyan yang akan diselenggarakan di Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Camat Seruyan Hulu Malikul mengungkapkan bahwa kafilah kecamatan setempat telah mempersiapkan diri sejak jauh hari dan saat ini tinggal menunggu keberangkatan.

Dalam persiapan menghadapi MTQ, kafilah Kecamatan Seruyan Hulu telah melakukan pemusatan latihan secara intensif. Mereka telah berkomitmen untuk meraih juara dan berharap agar semua cabang lomba yang diikuti dapat meraih prestasi terbaik.

"Kami telah melakukan latihan dengan serius dan tekun untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi MTQ tingkat Kabupaten Seruyan. Semua  kafilah bersemangat untuk memberikan yang terbaik," kata  Malikul, Rabu, 14 Juni 2023.

Kafilah Kecamatan Seruyan Hulu terdiri dari 50 peserta yang akan bertanding dalam berbagai cabang lomba di MTQ. Mereka didampingi oleh para pendamping yang akan memberikan dukungan dan bimbingan selama acara berlangsung.

MTQ merupakan ajang bergengsi dalam bidang keagamaan yang melibatkan peserta dari berbagai kecamatan di Kabupaten Seruyan. Selain cabang lomba tilawah Al-Quran, kompetisi ini juga mencakup cabang-cabang seperti hafalan Al-Quran, tartil, qira'at, serta cabang non-tilawah. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru