Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Unit PPA Polres Seruyan Dapat Penghargaan atas Pengungkapan Kasus Pencabulan Anak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Juni 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Seruyan telah berhasil mengungkap kasus pencabulan anak di bawah umur dengan tersangka oknum guru agama di salah satu Sekolah Dasar.

Kapolres Seruyan, AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., memberikan apresiasi yang tinggi kepada Unit PPA dengan memberikan penghargaan, Sabtu pagi, 17 Juni 2023

Pengungkapan kasus cabul yang dilakukan oleh Unit PPA Polres Seruyan beberapa hari yang lalu mendapat perhatian khusus dari Kapolres.

Dalam upacara yang digelar, Kapolres Seruyan memberikan reward kepada personel PPA yang terlibat dalam pengungkapan kasus tersebut. Penghargaan sebagai bentuk pengakuan atas kontribusi yang diberikan oleh Unit PPA dalam menjalankan tugasnya dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat, terutama dalam mengungkap kasus pencabulan anak di bawah umur.

"Rewards ini layak diberikan kepada personel PPA Polres Seruyan karena telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya menjaga Kamtibmas dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat, khususnya dalam pengungkapan kasus pencabulan anak di bawah umur,“  kata Ampi.

Kapolres mengharapkan penghargaan dapat menjadi motivasi bagi Unit PPA dalam memberantas kejahatan terhadap anak-anak dan perempuan serta memberikan rasa kepercayaan kepada masyarakat.

Kemudian, pemberian penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Polres Seruyan memberikan perhatian serius terhadap penanganan kasus-kasus kejahatan terhadap anak dan perempuan.

Dalam upaya melindungi mereka dan memastikan keadilan, Unit PPA terus bekerja keras untuk mengungkap dan menindak para pelaku kejahatan tersebut.

“Polres Seruyan akan terus mendukung dan memperkuat Unit PPA agar dapat memberikan perlindungan maksimal kepada anak-anak dan perempuan yang menjadi korban kejahatan,“ tandasnya  (FAHRUL/J)

Berita Terbaru