Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Nama-nama Guru dan Tenaga Pendidik Berprestasi Tingkat Kabupaten Gunung Mas Tahun 2023

  • Oleh Riska Yulyana
  • 25 Juni 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah menyerahkan penghargaan kepada sejumlah guru dan tenaga pendidik berprestasi tahun 2023.

"Pada malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Gunung Mas, saya telah menyerahkan penghargaan kepada guru dan tenaga pendidik berprestasi tingkat Kabupaten Gunung Mas tahun 2023," ujar Jaya, Minggu, 25 Juni 2023.

"Selamat dan sukses kepada guru dan tenaga pendidik berprestasi, mari kita bersama-sama membangun pendidikan di Gunung Mas menjadi lebih baik," imbuhnya.

Untuk daftar pemenang guru dan tenaga pendidik berprestasi tingkat Kabupaten Gunung Mas tahun 2023 yakni, juara I guru berprestasi jenjang TK diraih oleh Kiki Husana dari TK Kristen Kuala Kurun, kemudian juara I kepala sekolah berprestasi jenjang TK diraih oleh Susana dari TK Sinar Kasih.

Kemudian juara I guru berprestasi jenjang SD tingkat Kabupaten Gunung Mas tahun 2023 diraih oleh Dehen Kampili dari SDN Bereng Malaka, juara II diraih oleh Ari Sri Wahyuni dari SDN 4 Tewah dan juara III guru berprestasi jenjang SD tingkat Kabupaten Gunung Mas 2023 diraih oleh Yuremia dari SDN 3 Kuala Kurun.

Lalu juara I Kepala Sekolah berprestasi jenjang SD tingkat Kabupaten Gunung Mas tahun 2023 diraih oleh Dian Pisesa dari SDN Tumbang Habaon, juara II diraih oleh Budang dari SDN 2 Sepang Simin dan juara III kepala sekolah berprestasi jenjang SD tingkat Kabupaten Gumas tahun 2023 diraih oleh Winikersarah dari SDN Tumbang Tuwe.

Untuk juara I guru berprestasi jenjang SMP tingkat Kabupaten Gunung Mas tahun 2023 diraih oleh Ckrismiyati dari SMPN 2 Kurun, juara II diraih oleh Yeni Welliana dari SMPN 2 Kurun.

Sedangkan juara I kepala sekolah berprestasi jenjang SMP tingkat Kabupaten Gunung Mas tahun 2023 diraih oleh Erna Rika dari SMPN 1 Mihing Raya dan juara II diraih oleh Rendi Wijayanto Wahyu Utomo dari SMPN Satu Atap I Damang Batu. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru