Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPUPR Pulang Pisau Fokus Tingkatkan Infrastruktur Jalan

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 27 Juni 2023 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau -  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pulang Pisau Usis I Sangkai mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih fokus dalam pelaksanaan peningkatan infrastruktur jalan.

"Kami telah melaksanakan monitoring di sejumlah titik pelaksanaannya berjalan dengan lancar,"ucap Usis, Selasa 27 Juni 2023.

Ia menjelaskan, saat ini ada beberapa kegiatan rekonstruksi peningkatan jalan di Kecamatan Pandih Batu dan Maliku diantaranya diruas jalan penghubung antara Desa Kantan Muara dan Desa Mulyasari sebesar Rp21 Miliar, Desa Sanggang dan Desa Pantik sebesar Rp25 Miliar.

"Saat ini pembangunan jalan Sanggang menuju pelabuhan Palambahen ditahap pengerjaan pengaspalan,"jelasnya.

Ia melanjutkan, dengan adanya monitoring tentunya pengerjaan proyek tersebut akan terlaksana sesuai dengan yang direncanakan. Secara umum, ada perencanaan pengendalian dan peningkatan kualitas serta mutu pekerjaan.

"Monitoring ini merupakan bentuk perhatian serta atensi kami dalam memaksimalkan segala macam pengerjaan,"katanya.

Ia menambahkan, pihaknya  mendorong para konsultan pengawas untuk terus bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. Diantaranya melakukan pengawasan dengan semaksimal mungkin, memperhatikan kualitas material, kualitas pelaksanaan dan kualitas fisik. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru