Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polda Kalteng Gelar Menari Manasai

  • Oleh Pathur Rahman
  • 01 Juli 2023 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar apel di halaman kantor Gubernur Provinsi Kalteng, Sabtu, 1 Juli 2023.

Apel dipimpin Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto. Tampak hadir Forum Koordinasi Perangkat Daerah (Forkompinda) di lingkup Provinsi Kalteng.

"Hari Bhayangkara ke-77 ini mengusung tema Polri presisi untuk negeri pemilu damai untuk Indonesia maju," kata Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji.

Usai upacara hari Bhayangkara Kapolda bersama dengan pejabat Forkompinda dan personel Polda Kalteng melakukan tarian manasai di tengah lapangan.

Hal ini juga merupakan ungkapan syukur dari pihaknya, karena selama menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) di wilayah hukum Polda Kalteng bisa berjalan dengan baik dan juga lancar.

Hal ini karena tokoh masyarakat dan tokoh adat sangat mendukung Tupoksi dari Polda Kalteng. "Selanjutnya akan diadakan syukuran di Aula Jayang Tingang di lantai dua kantor gubernur Kalteng," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru