Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Kapolres Kotim Menari Manasai Bersama Peringati Hari Bhayangkara ke-77

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 01 Juli 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor dan Kapolres Kotim AKBP Sarpani menari manasai bersama untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun di Halaman Kantor Pemerintah Daerah, Sabtu, 1 Juli 2023.

Tarian itu diawali tarian manasai kolosal dari penari gabungan TNI-POLRI. Selanjutnya seluruh peserta upacara turut berbaur melakukan tarian manasai bersama-sama.

"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 ini kami selaku pimpinan mewakili satuan polres kotim terima kasih atas support dukungan bupati dan unsur forkopimda sekaligus instansi terkait dan tokoh masyarakat yang membantu kegiatan Hari Bhayangkara sehingga berjalan aman dan lancar," kata KBP Sarpani.

Dia juga berterimakasih kepada masyarakat yang turut bersinergi mewujudkan kamtibmas di daerah ini. 

"Secara internal kami berharap kepada seluruh anggota polri baik secara personal maupun institusi untuk lebih meningkatkan kinerja," tandasnya. 

Sementara itu, Halikinnor berterimakasih atas kerjasama dan sinergitas Polres Kotim dengan forkopimda dalam membangun daerah. 

"Selamat ulang tahun ke 77 Kepolisian Republik Indonesia dan terimakasih atas kerjasama selama ini bersinergitas dengan forkopimda dalam rangka mendukung pembangunan," demikian Halikin. (DEWI PATMALASARI/J) 

Berita Terbaru