Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Ajak Doakan Anggota Polri yang Gugur dalam Berbagai Penugasan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 Juli 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela mengajak seluruh peserta upacara untuk mendoakan para anggota Polri yang telah gugur dalam berbagai penugasan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia agar diberikan tempat yang mulia di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Ajakan itu disampaikan Viddy saat menjadi inspektur upacara sekaligus membacakan amanat Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto pada upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Halaman Kantor Bupati Barito Timur, Sabtu, 1 Juli 2023.

"Tidak lupa juga kita doakan seluruh personel Polri beserta keluarga agar senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan serta kepada personel Polri yang mengalami sakit menahun supaya lekas diberi kesembuhan," lanjutnya.

Pada kesempatan itu Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras, pengabdian, perjuangan dan pengorbanan  seluruh personel Polri yang berdinas di daerah operasi, seluruh bhabinkamtibmas, tenaga kesehatan, anggota bhayangkari dan keluarga besar Polri karena telah mendukung setiap kebijakan dan program pemerintah dalam mewujudkan transformasi menuju Polri presisi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait yang sudah mendukung Polri khususnya Polda Kalimantan Tengah selama ini dalam mewujudkan Kalimantan Tengah yang berkah.

"Peringatan hari Bhayangkara ke 77 dengan tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju merupakan komitmen segenap anggota Polri dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara," Kata Kapolres.

Tema itu juga menjadi komitmen untuk mendukung segala program pemerintah dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kondusivitas negara menjelang tahun politik 2024.

"Momentum Hari Bhayangkara ke-77 merupakan saat yang tepat untuk melihat kembali pencapaian Polri yang telah kita lakukan bersama. Puji Tuhan - syukur alhamdulillah hasilnya sangat memberikan energi dan semangat untuk terus berubah menjadi lebih baik karena terjadi peningkatan kepercayaan terhadap Polri," lanjut Kapolres.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang diikuti oleh personel TNI, Polri, dinas perhubungan, satpol PP, pemadam kebakaran dan pramuka itu, juga dihadiri oleh Bupati Barito Timur, unsur Forkopimda, Kepala Kemenag Barito Timur, Sekretaris Daerah dan tamu undangan lainnya. (BOLE MALO/J) 

Berita Terbaru