Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Pimpin Senam Bersama Perangkat Daerah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 07 Juli 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas memimpin langsung senam bersama Aparatur Sipil Negara atau ASN dari berbagai perangkat daerah di halaman kantor bupati, Tamiang Layang, Jumat, 7 Juli 2023.

Pada kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut tampak Ampera mengenakan pakaian olahraga dan berada pada barisan paling depan dari peserta senam. Terlihat juga para asisten Sekda, para Kabag, sekretaris DPRD dan beberapa kepala perangkat daerah turut ambil bagian dalam senam bersama.

Saat diwawancarai usai kegiatan Bupati menuturkan, karena komplek perkantoran yang menyebar di beberapa lokasi maka senam bersama ASN tersebut dibagi di 4 tempat yakni di Longkang, Kantor Bupati, RTH Taman Nansarunai dan Simpang Badung.

"Ini dilakukan setiap hari Jumat, namun di setiap lokasi secara bergiliran dinas-dinas menjadi penanggung jawab kegiatan," ujarnya.

Ampera kemudian menerangkan tujuan utama senam bersama itu yakni untuk menjaga kebugaran tubuh serta mempererat kekeluargaan dan kebersamaan antar ASN di lingkup Pemkab Barito Timur.

Bupati meyakini bahwa dampak dari tubuh yang sehat dan kebersamaan akan meningkatkan produktivitas dan kinerja para ASN.

"Dengan tubuh yang sehat bugar, maka semangat kerja dan etos kerja ASN juga pasti lebih bagus," ucapnya.

Memasuki semester kedua tahun 2023, Bupati berharap ASN terus bekerja dengan baik untuk menyelesaikan program-program pemerintah daerah.

"Kita juga mulai membahas perubahan anggaran tahun 2023, nanum tidak ada perubahan yang signifikan hanya perlu penyesuaian saja, jadi saya berharap semua bisa diselesaikan dengan baik," tandasnya. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru