Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Gelar Operasi Patuh Telabang 10 Juli Hingga 23 Juli 2023

  • Oleh Pathur Rahman
  • 10 Juli 2023 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar upacara operasi kepolisian patuh telabang 2023, di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Senin, 10 Juli 2023.

Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Ady Soeseno, mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto yang saat ini masih di daerah Kotawaringin Barat (Kobar).

"Operasi Patuh Telabang 2023 ini kita lakukan mulai 10 Juli Hingga 23 Juli, dengan sasaran pelanggaran lalu lintas," kata Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R S Handoyo kepada awak media.

Lanjutnya, operasi tersebut juga bertujuan menurunkan angka pelanggaran lalu lintas yang berdasarkan data tahun 2022 lalu ada sekitar 3.4000 pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh masyarakat Kalteng.

Dirinya berharap dengan upaya menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, maka bisa berdampak pada menurunnya angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di wilayah Bumi Tambun Bungai.

"Dengan adanya upaya penekanan angka pelanggaran lalu lintas dan laka lantas maka besar harapan saya juga bisa menekan angka fatalitas korban akibat lakalantas," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru