Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Patuh Telabang Polda Kalteng Libatkan 387 Personil

  • Oleh Pathur Rahman
  • 10 Juli 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Demi meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat mematuhi aturan - aturan dalam berkendara, Polda Kalteng menggelar operasi telabang tahun 2023.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Dirlantas Kombes Pol R S Handoyo menyampaikan, dalam operasi tersebut pihaknya bekerja sama dengan beberapa instansi vertikal dan menerjunkan 387 prsonel.

Seperti Denpom XII/2 Palangka Raya, Satpol PP Provinsi Kalteng, Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng dan pihak PT Jasa Raharja cabang Kota Palangka Raya yang turut serta dalam operasi tersebut.

"Kalau di total ya kurang lebih ada sebanyak 387 personil gabungan yang kami terjunkan mulai hari ini hingga 13 hari kedepan," katanya kepada awak media, Senin, 10 Juli 2023.

Lebih lanjut pria dengan pangkat tiga melati ini mengungkapkan, para personil yang tergabung dalam operasi telabang dilapangan ditekankan menegur masyarakat secara humanis apabila terdapat pelanggaran.

"Selain secara humanis tentunya kami juga menekankan 3S kepada personil dalam menghadapi masyarakat yaitu Salam Sapa dan juga Senyum, sebagai bentuk kedekatan kita dengan masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru