Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

205 Atlet Kabupaten Gunung Mas Ikuti Porprov Kalteng 2023

  • Oleh Riska Yulyana
  • 24 Juli 2023 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ratusan atlet asal Gunung Mas mengikuti pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalteng tahun 2023 mendatang di Kabupaten Kotawaringin Timur pada 26 Juli - 5 Agustus 2023.

"Ada 16 cabang olahraga (cabor) yang diikuti oleh atlet Gunung Mas di Porprov XII tahun 2023 dengan jumlah atlet yang berpartsipasi yakni 205 atlet," ujar Ketua Kontingen Kabupaten Gunung Mas sekaligus Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Gunung Mas Febrianto Octafanus, Senin, 24 Juli 2023.

16 Cabang olahraga yang dimaksud yakni tinju, menembak, catur, pencak silat, bola basket, bola voli, atletik, panjat tebing, balap motor, dayung, angkat berat, tenis lapangan, bulu tangkis, e-sport, futsal dan billiard.

Febrianto mengatakan bahwa cabor-cabor yang mengikuti Porprov XII mendatang merupakan cabor yang berpotensi untuk mendapatkan medali.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Mas yang telah memberikan dukungan dan juga kepada seluruh ketua cabor yang selama ini berjuang memimpin dan membina atletnya," tukasnya.

Dia berpesan kepada para atlet untuk tetap semangat, jaga kesehatan, jaga sportifitas, dan jaga nama baik Kabupaten Gunung Mas. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru