Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim: Pembukaan Porprov Kalteng di Stadion 29 Nopember Sampit Terbuka untuk Umum

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 26 Juli 2023 - 10:14 WIB

BORNEINEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor menegaskan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) terbuka untuk umum. 

"Saya Bupati Kotawaringin Timur beserta Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah mengundang seluruh masyarakat untuk bisa hadir pada saat pembukaan Porprov ke XII di Stadion 29 Nopember Sampit," kata Halikin, Rabu, 26 Juli 2023.

Dia mengajak masyarakat berbondong-bondong menyaksikan pembukaan hingga pertandingan. Selain itu juga ada bazar UMKM dan Expo yang dibuka di Terowongan Nur Mentaya dan Borneo Citimall.

"Di samping pembukaan ini nanti ada penampilan Band Repvblik yang akan menghibur masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur," ujarnya. 

Berdasarkan jadwal pembukaan Porprov digelar hari ini, Rabu, 26 Juli 2023, di Stadion 29 Nopember pukul 19.30 WIB. Rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan dihadiri Bupati/Wali kota se-Kalimantan Tengah.

Panggung utama telah berdiri megah di lapangan sepakbola Stadion 29 Nopember. Sebelumnya Halikin telah memimpin gladi bersih, Selasa malam,  25 Juli 2023, berlangsung lancar. 

"Saya berharap acara nanti juga berjalan lancar seperti saat gladi bersih," tutupnya. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru