Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sri Widanarni Ingatkan Perlunya Kebersamaan Sukseskan Pembangunan Ketenagakerjaan Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 Juli 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Setda Prov. Kalteng Sri Widanarni mengingatkan perlunya kebersamaan dalam mensukseskan pembangunan ketenagakerjaan di Kalteng.

“Dalam melaksanakan pembangunan ketenagakerjaan di Provinsi Kalimantan Tengah, Pemerintah Daerah tidak dapat bergerak sendiri,” tutur Sri dalam keterangannya saat mewakili Sekda Kalteng membuka Bimtek di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya, Kamis, 27 Juli 2023.

Ia mengatakan diperlukan memerlukan kerja sama serta peran serta dari stakeholders lainnya, termasuk pengusaha dan juga pekerja.

Sri menuturkan pembangunan ketenagakerjaan di Provinsi Kalteng merupakan salah satu bagian integral rencana jangka Panjang pembangunan nasional.

Dia mengungkapkan, salah satu aspek ketenagakerjaan yang menjadi arah kebijakan serta sasaran pembangunan ketenagakerjaan di Provinsi Kalteng adalah menciptakan hubungan industrial yang harmonis, dinamis, dan berkeadilan.

“Hal ini merupakan syarat untuk mencapai suasana dan iklim kerja yang kondusif dalam rangka peningkatan produktivitas perusahaan serta kesejahteraan para pekerja dan keluarganya,” imbuhnya. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru