Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tempat Hiburan Malam dan Karaoke di Palangka Raya Dirazia

  • 08 April 2016 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat gabungan dari TNI, Polri, BNNP dan BNNK Palangka Raya serta Denpom, menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kota Palangka Raya.

Kegiatan dengan melibatkan sekitar 400 petugas mulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 01.30 WIB, Jumat (8/4/2016) itu memeriksa pengunjung dan juga karyawan atau pegawai diskotek dan karaoke.

Tim membagi beberapa lokasi dimulai dari karaoke Studio di Jalan Garuda berlanjut ke Jalan Tjilik Riwut km 2, di Happy Puppy. Semua pengunjung dan karyawan melalukan tes urin oleh pihak BNN guna mengetahui adanya dugaan pengguna narkoba dan zat adiktif lainya.

"(Razia) ini dalam rangka Operasi Bersinar dengan melibatkan TNI, Polri, BNN, Denpom, melakukan pemeriksaan dan tes urine di diskotek dan karaoke. Nanti akan dilihat hasilnya," ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Jukiman Situmorang, disela-sela pemeriksaan bersama perwira Kodim dan BNN.

Razia berlanjut ke karaoke Platinum, Jalan Cristopel Mihing. Di tempat ini sejumlah pengunjung dan karyawan juga turut diperiksa. (WAHYUDI HENDRA/m)

Berita Terbaru