Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Buka Turnamen Bola Volly Kecamatan Maliku

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 14 Agustus 2023 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang membuka secara resmi membuka Turnamen Tarkam Bola Volly dalam rangka Hari Jadi ke - 21 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT RI ke 78 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Maliku, Senin, 14 Agustus 2023. Acara ini digelar di halaman kantor kecamatan setempat.

Bupati mengatakan, kegiatan tersebut dapat menjadi suatu ruang lingkup dan wadah bagi pencinta olahraga Volly di Pulang Pisau terkhusus di Kecamatan Maliku.

"Saya berharap agar kegiatan ini tidak menjadi ajang kompetisi saja melainkan juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi," ucap bupati.

Ia melanjutkan, dalam kegiatan tersebut agar dapat dan mampu memperkuat solidaritas dan sportivitas serta meningkatkan kapasitas atlet berbakat yang nantinya akan mampung mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau.

"Kepada panitia, Masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan turnamen ini saya ucapkan terimakasih. Semoga, kegiatan ini dapat berjalan dengan maksimal dan membuahkan hasil terbaik dalam menciptakan atlet yang berprestasi," katanya.

Tidak hanya Bupati, dalam kegiatan tersebut juga hadir Ketua DPRD dan Wakil Ketua 1 DPRD Pulang Pisau, kepala OPD, Kepala Bank Kalteng serta Camat dan unsur Forkopimcam Kecamatan Maliku. (M PRADILA KANDI/J)

Berita Terbaru