Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Bupati Audensi Bersama Atlet Kapuas akan Ikuti Popnas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Agustus 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor telah melakukan audiensi bersama atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Kontingen Kalteng asal Kabupaten Kapuas tahun 2023, bertempat di ruang rapat Bupati Kapuas.

Dalam kegiatan itu dihadiri Plt Kepala Disbudpora Kapuas, Yunabut, Kepala Dinas PUPR-PKP Kabupaten Kapuas Teras, perwakilan KONI Kapuas, Ali Dambrah, perwakilan Cabang Olahraga, para atlet dan para guru yang terkait.

Diketahui Kabupaten Kapuas akan mengirimkan tiga perwakilan cabor yaitu tinju, taekwondo dan sepeda balap yang mana Popnas tersebut akan diselenggarakan di Palembang Sumatera Selatan akhir Agustus tahun ini.

Nafiah mengatakan agar para pelatih dapat memusatkan untuk melatih para atlet sehingga dapat berangkat ke Palembang dengan keadaan sudah siap, baik itu mental dan fisik.

“kita berpesan agar para guru dapat memberikan dispensasi sehingga pemikiran dan kosentrasi para altit nanti dapat berpusat berlatih serta untuk melaksanakan lomba di Palembang nanti,” katanya, Selasa, 15 Agustus 2023.

Tidak lupa, dia juga meminta untuk selalu menjaga ramah tamah dan berkomunikasi dengan bagus serta baik, sehingga masyarakat dari daerah lain dapat menilai bahwa masyarakat kabupaten Kapuas adalah masyarakat yang ramah. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru