Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhayangkari Cabang Kapuas Rutin Lakukan Pertemuan Setiap Bulan, ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Agustus 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bhayangkari Cabang Kapuas rutin melakukan pertemuan setiap bulannya, bertempat di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas.

Pertemuan kali ini dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Ny Prietha Perthantri Kurniawan, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Ny Destie Asdini, Pengurus Bhayangkari Cabang Kapuas, Para Ketua Ranting, serta seluruh Bhayangkari Cabang Kapuas.

“Tujuan pertemuan rutin ini untuk mempererat tali silaturahmi antar Bhayangkari Secabang Kapuas, serta sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran,” katanya, Senin, 21 Agustus 2023.

Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu Bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

Dalam acara pertemuan rutin kali ini juga diundang Ketua Instalasi Gizi RSUD Kapuas, Wiwik Suharti sebagai narasumber dalam penyuluhan Pencegahan stunting melalui pengasuhan 1000 hari pertama kehidupan dengan gizi seimbang di lingkungan Bhayangkari Cabang Kapuas.

“Alhamdulillah pertemuan rutin Bhayangkari Cabang Kapuas berjalan dengan lancar sampai dengan berakhirnya dan saya ucapkan terimakasih atas kehadiran para Bhayangkari Cabang Kapuas,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru