Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Festival dan Konser Musik GKE Diharapkan Bisa Bantu Remaja Gali Potensi Diri

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 Agustus 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari berharap dengan adanya Festival dan Konser Musik Pemuda Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) bisa menggali potensi remaja dan pemuda setempat.

"Kami berharap, melalui kegiatan Festival dan Konser Musik yang diadakan GKE kemarin membuat anak muda khususnya di Gunung Mas bisa menggali potensi positifnya," ujar Iceu, Senin, 28 Agustus 2023.

Dia menambahkan, potensi positif tersebut yang dikemudian hari diharapkan bisa memberikan manfaat untuk pemuda khususnya Gunung Mas.

"Dengan mengikuti kegiatan positif juga bisa menghindari pemuda khususnya di Gunung Mas dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba serta hal negatif lain yang bisa merusak masa depan," papar Iceu.

Politisi Partai Golkar itu juga berharap, gereja bisa menjadi wadah generasi muda meningkatkan kompetensi dirinya dan membentengi diri agar terhindar dari hal-hal yang negatif.

Untuk diketahui, telah dilaksanakan Festival dan Konser Musik Pemuda GKE di Gedung Christian Center Kuala Kurun sejak 25-27 Agustus 2023. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru